About me

Foto saya
mahasiswa Universitas Gunadarma
Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 17 November 2010

Tugas TI1c


Apakah Anda Pecinta Online ?

Pecinta Online. Penggunaan internet sudah menjadi hal yang lazim bagi semua kalangan, terutama untuk kalangan remaja yang up to date pastinya. Perkembangan zaman sudah semakin modern jadi kita harus menyesuaiakan dengan pekembangan yang ada supaya tidak gaptek (gagap tekhnologi). Internet juga menyajikan berbagai hal menarik,  seperti :
v  Games online
v  Facebook
v  YahooMassager
v  Twitter
v  Blog
v  Google dll.
 Umumnya para internet user  tidak  ingin ketinggalan hal-hal baru di internet , misalnya para user  yang sudah maniak sekali pada facebook dan games online terkadang kita sering lupa waktu, sepanjang hari selalu online karena rasa ketertarikan sehingga hal-hal yang lebih penting menjadi terabaikan.
            Jika kita tidak pintar-pintar membagi waktu, pasti banyak yang lebih penting menjadi terabaiakan. Saya sebagai mahasiswa juga merasakan dampak dari ketertarikan online, saya maniak pada facebook, twitter, YahooMassager apabila sudah online terkadang keasikan sendiri sampai sering begadang pula dan lupa dengan tugas-tugas dari dosen. Terbiasa online setiap hari menjadikan kita pengguna yang maniak, akan terasa janggal apabila tidak online satu hari saja karena hal ini sudah menjadi kebiasaan. Saat ini juga banyak sekali pecinta games online dari berbagai usia, mereka dapat menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer/laptop untuk menyalurkan hobinya tersebut. Online boleh saja asal kita tetap mengutamakan hal yang lebih penting dan tidak terlalu berlebihan onlinenya karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.



      



0 komentar:

Posting Komentar