About me

Foto saya
mahasiswa Universitas Gunadarma
Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 10 November 2010

Suasana di Kampus E (di kelapa 2)
Universitas Gunadarma
Suasana kampus E. Saya merupakan mahasiswa Universitas Gunadarma kelas 1EB13, kelas kami selalu mendapatkan jadwal perkuliahan di kampus E tepatnya di kelapa dua. Kuliah perdana saya itu di kampus E, gedung 2, lantai 3, ruang 1 (E231). Kesan pertama melihat kampus E yaitu kampusnya luas dan bersih. Begitu mencari kelas di hari perdana kuliah, jujur saya bingung mungkin karena suasana kampus yang luas, ramai, dan terdapat beberapa gedung yang terdiri dari banyak sekali ruangannya. Saat memasuki kelas di hari perdana kuliah, kesan pertama yaitu kelasnya cukup besar karena mengimbangi dengan jumlah mahasiswanya, terdapat 2 buah AC pada ruang kelas, terdapat whiteboard dan greenboard(blackboard tapi berwarna hijau untuk menulis dengan kapur), tembok dan dinding masih mulus tanpa coretan (maklum kelas baru jadi belum ada tangan-tangan jahil hehe). Kalau bosan duduk di kelas, kita juga bisa nogkrong di koridor tepatnya di depan kelas untuk sekedar duduk dan melonjorkan kaki bersama teman-teman. Memang lumayan lelah karena kita harus masih menanjak dan menurun melalui tangga (lumayan untuk olahraga) tapi semoga saja nanti di ganti jadi eskalator atau lift (berharap tak ada salahnya).
Di kampus E juga terdapat DPR (Dibawah Pohon Rindang) tepanya di dekat gerbang kampus, DPR merupakan salah satu tempat favourite untuk nongkrong atau untuk sekedar menunggu teman karena suasananya rindang dan tempatnya strategis. Pada gedung 5 terdapat ruang untuk praktikum, dalam ruangan tersebut berisi banyak komputer karena pada pelaksanaan praktikum 1 komputer/orang. Pada kampus ini terdapat juga ruang bahasa, toilet yang minimalis dan terawat, perpustakaan, tangga penghubung antara gedung dan banyak lagi fasilitas lainnya. Untuk menunaikan kewajiban sebagai muslim terdapat juga masjid tepatnya di belakang kampus, mesjidnya cukup luas dan terdiri dari 2 lantai untuk laki-laki di bawah dan perempuan di lantai atas dan suasana masjidnya nyaman dan terdapat teras-teras di depan masjid untuk duduk-duduk santailah. Di kampus ini juga terdapat fasilitas internet lounge, dan di depannya terdapat koridor untuk tempat nongkrong juga. Kampus ini juga dilengkapi dengn wifi, asik lah bermodalkan laptop bisa online.
Kampus ini juga dilengkapi dengan parkiran yang sangat luas dan bertingkat jadi tidak perlu kuatir kalau kendaraannya takut hilang karena penjagaannya juga cukup ketat. Intinya suasana kampus E itu sangat ramai dan diimbangi dengan tempat nongkrong dimana-dimana, sambil nongkrong juga bisa sambil online jadi tidak bosanlah. Di depan kampus maupun belakang kampus juga terdapat banyak jajanan dan rumah makan, jadi di jamin tidak akan kelaparan dan kita bisa wisata kuliner di wilayah kampus, harganya juga terjangkau sesuai dengan kantong anak kuliahan. Kampus E tempatnya sangat strategis karena banyak tempat poto copy, warnet, supermarket, dll di sekitar kampus.
www.universitasgunadarma.ac.id

ini merupakan gedung 1 dan 2 Kampus E



internet Lounge









nama : Sartika
Kelas: 1EB13
Npm: 26210394

2 komentar:

Maulana mengatakan...

tikaaaaaaaaaaaaaaa...
bahasa loh peera amat.......

sartika mengatakan...

wkwkwkwkkw baru baca coment lo *telat nget ya hahahha. paraah ah ul , itu bahasanya keluar dr ketulusan hati hahha

Posting Komentar